Cita-cita….

November 28, 2010 at 1:16 pm (Uncategorized)

Banyak sekali cita-cita saya diantaranya adalah :

“saya ingin menjadi seorang guru ”
“saya ingin menjadi seorang dokter”
“saya ingin menjadi seorang programer yg handal”
“saya ingin menjadi …. ”

Banyak sekali cita-cita saya tetapi satu cita-cita saya yang paling tertinggi dari semua cita-cita saya adalah hidupku dan matiku tidak menyusahkan orang lain tetapi malah menguntungkan orang lain, emang ada orang yang mati bisa menguntungkan orang lain ? ada! contohnya adalah orang yang mati di suatu pesawat yang jatuh, ” loh apa untungnya ? ” ada :

  1. Dapat asuransi kematian yang konon asuransi kematian dari pesawat yang jatuh lebih besar dari asuransi transportasi lainnya.
  2. Tidak menyusahkan orang hidup, “loh jelas2 nyusahin kan mesti harus nyari jasadnya?” saya akan titip pesan kepada keluargaku apabila terjadi kejadian seperti ini jangan cari aku, kamu akan menemukankku suatu saat nanti :) .

Dari semua yang saya alami saat ini semoga saya menjadi orang yg bisa bermanfaat untuk orang lain walaupun saya tidak bisa jadi manfaat untuk orang lain saya ingin tidak menyusahkan orang lain, itu saja.



Leave a Reply

